jump to navigation

WARNING !!! 31 Oktober 2008

Posted by www.dizlees.com in sMiLe.
Tags:
trackback

BAHANYANYA TIDUR sambil TELENTANG Dapet dari temen nih, katanya sih dari sumber yang dapat dipercaya. Kalo tidur jangan sekali-kali sambil TELENTANG!!! YAH !!! BAHAYA BANGET !!! Karena tidur sambil TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat. Orang-orang yang tidur TELENTANG akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut: 1. Susah bernafas 2. Tersedak 3. Gangguan pencernaan 4. Yang paling fatal, dapat menyebabkan KEMATIAN! Oleh karena itu, disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG, karena jangankan TELEN-TANG, TELEN BAUT aja udah susah, jadi cukup TELEN ILER aja ya, nghahhaah… Serius bgd bacanya !!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: