jump to navigation

(7 Penyakit Wanita) Cowok Wajib Tau !!! 20 Februari 2009

Posted by www.dizlees.com in Tips.
Tags:
trackback

7 Penyakit Wanita !!!

Berdasarkan sebuah survey, ini adalah beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanita…

1. Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis
Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor,
terkena Nangisuitis.
Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia
bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah
ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4
(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek
samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih
halus karena sering mengelus.
Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang
sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek
samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum
segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri).

Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum
mandi.

6. Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet
selidiki dahulu.

7. Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

NB : – Jika sakit berlanjut, segera bawa ke Puskesmatos terdekat didaerah anda !!!

– Jgn biarkan penyakit ini menyerang pacar anda atau istri anda !!!

Komentar»

1. Novieta - 20 Februari 2009

heee….bisa aja!!!!!

Suka

2. aTiEc'BoToC - 23 Februari 2009

Jayuz…. Tp gokil sieh…. ‘_’

Suka

3. agnes sekar - 1 Maret 2009

Aghie, 7 penyakit wanita itu bisa dimanfaatkan menjadi positif jika digunakan untuk hal-hal yang positif, misalnya cerewetisme, buatlah perempuan untuk menyampaikan informasi yang cepat, karena bila ditangani secara benar, perempuan adalah penyampai informasi yang paling Efektif, ini contoh ya gie, kalau saya perlu informasi yang cepat ke sebar, sampaikan saja dengan istri-istrinya dalam waktu beberapa menit informasi telah tersebar, begitu Gie, kita harus buat sesuatu itu menjadi berarti. Okay sukses untuk anda.

Regards, agnes sekar

makasih ya mba dah dah kasih masukan ..
ya smua hal juga pasti ada baik dan buruknya ..
semua tergantung dari pemikiran qta semua buat menyikapinya ..
di dunia ini ada baik dan buruk, hitam dan putih, begitu juga positif dan negatif ..
thx ya mba atas masukannya ..
tp saya blm beristri .. hehe .. masih mencari istri neh mba ..
hehe ..

Suka

4. joe - 1 Maret 2009

kalau materialisme tidak masuk ya…

Suka

5. dindacute - 9 Maret 2009

hasil research dari cewek lo nie kek na

wakakakakakak……………..

Suka

6. Viktor - 12 Maret 2009

Itu sama dengan 7 keanehan dunia do..Re..Mi..Fa..So..La…Sialann…Resepnya gua salah ngasih.

Suka

7. ria_imel - 3 Agustus 2009

ahhhhh… masa c???kan gga semua cwe sperti itu….🙂

Suka

aGHi 182 - 3 Agustus 2009

rata2 ..
kan di indonesia ..
hehehehe …

Suka

8. phinocioo - 6 Agustus 2009

hahahaha….GokiLLL……..
mantabb ghi….

Suka

aGHi 182 - 7 Agustus 2009

hehehehe ..
makasih bro ..
wkwkwkwk

Suka

9. phinocioo - 19 Agustus 2009

huaaaaa……….
aQ kena Cemburunotomy………….
hikZ…

Suka

aGHi 182 - 21 Agustus 2009

hehehe ..
mangstabh ..

Suka

10. zipoer7 - 30 September 2009

Salam Takzim
Selamat pagi , bang aghi apa kabar gimana sudah mulai aktif nih, maap ya belum bisa temu darat, Insya Allah jika ada undangan blogger saya usahakan datang deh,
Selamat beraktifitas di pagi hari hingga petang dengan tetap diberikan kesehatan tentunya oleh Allah SWT
Salam Takzim Batavusqu

Suka

aGHi 182 - 12 Oktober 2009

wah thx bgt ya brother ..
thx atas kunjungan nya ..
salam jg brother ..

Suka

11. Amelya - 21 Oktober 2009

masssssaaaaa,,,!
ga juga lgi ka,, kya aku ngga tuh,,,

Suka

aGHi 182 - 22 Oktober 2009

kan mayoritas ..
hehehehe ..

Suka

12. CLva - 22 Oktober 2009

berarti gw kena penyakitt Nangisuitis dwonk…
wkwkwk

Suka

aGHi 182 - 29 Oktober 2009

wah ska nangis ya ..
hehe ..
jgn nangis truz yuv ..
hehee ..

Suka

13. yanthie - 29 November 2009

gokil……… kreatif jg………. hiks

Suka

aGHi 182 - 29 November 2009

hehehe ..
mau yg mana ??

Suka

14. andy - 27 November 2010

Aghii, jayus. Hehe.
Btw nice blog bgt.
Penyakit cewe yg utama adalah, very2 charming.
Walopun spt yg disebutkan diatas, kt sbagai cowo kok malah tambah sayang ya?

Suka

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

haha sesama cwo bisa merasakan nya .. wkwkkww

Suka

15. Hollis - 27 Januari 2014

Thanks for ones marvelous posting! I really enjoyed reading it, you are
a great author.I will make sure to bookmark your blog and definitely will come back
very soon. I want to encourage you to ultimately continue your great writing, have
a nice holiday weekend!

Suka

www.dizlees.com - 29 Maret 2015

Sablon Kaos Satuan DTG / Jasa Sablon Kaos Satuan Murah

Sablon DTG merupakan teknologi terbaru
Mencetak desain hasil sendiri langsung ke kaos
proses sangat cepat
hasil nya pun sesuai dengan gambar
seperti mencetak gambar pada kertas,
namun sablon DTG mencetak nya ke media Kaos.

Warna kaos yang dapat di cetak adalah kaos terang
Tidak dapat mencetak di kaos gelap karena tidak ada tinta putih

desain bisa dikirim via email, whatsapp, bbm ke
email : aghi.spyware@gmail.com
bbm : 7caaa51b
whatsapp : 08992230000

untuk ukuran kaos dengan harga 70rb

Kaos Anak (60.000)
0 , 1, 2

Kaos Dewasa (70.000)
S, M, ML, L, XL, XXL

Bahan Kaos Cotton Combad 20s

Warna Tersedia
Putih, Abu abu, Abu Misty, Hijau, Kuning, Biru Turkis, Biru Turkis Muda

Print Area Max A4

Proses pengerjaan antara 1-2 hari

silahkan cantumkan ukuran kaos dan pengiriman desain nya.

Sablon DTG memudahkan anda mencetak hasil kreasi anda ke media kaos

Suka


Silahkan Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: