jump to navigation

GALAU 10 Juli 2011

Posted by www.dizlees.com in Puisi, religi.
Tags:
trackback

Galau .. Mungkin satu kata ini yg paling tepat buat ngungkapin perasaan gw saat ini .. Semua terjadi begitu cepat .. Semua hilang begitu cepat .. Tanpa rasa dan tanpa pamrih .. Kebahagiaan yg udh gw dapet dgn perjuangan, harus rela kehilangan .. Cuma hal sepele yg belum sempet gw ungkapin yg ngebuat gw harus ditinggal sama cwe yg gw sayangin .. Jujur de, sampe saat ini aa masih ga bisa lupain ade .. Walau singkat tp bermakna .. Mungkin ini ujian yg berat buat gw .. Gw selalu bertanya2 ama diri gw sendiri .. Apa gw terlalu tak pantas bwat dia ? Apa gw terlalu hina ? Gw ga dapet kesempatan sekalipun .. Selepas gw ditinggal dia, banyak perubahan yg gw dpt .. Awal2 gw sempet down, ga tau apa yg harus gw lakuin .. Perih bener hati seakan di sayat2 .. Ga berdaya badan ini bergeter kehilangan .. Kenapa dengan mudah nya gw kehilangan org yg gw sayang .. Tiap hari gw ga sengaja selalu mimpiin dia .. Andai ade tau perasaan aa saat ini .. Aa masih blm bisa lupain ade .. Aa ga tau harus gmn biar bsa ngerubah semua nya .. Mungkin ade cuma jodoh dalam mimpi buat aa .. Ga di dunia nyata .. Untuk komunikasi sama ade jg susah nya tingkat dewa .. Ade seakan mulai ngejauh dri aa .. Ya mungkin ini pelajaran jg bwat gw .. Satu proses mendewasakan diri .. Tapi ga muna, klo semua ini emang berat .. Gw terlalu sayang ke dia .. Huft cinta ini membunuhku .. Andai dia tau klo gw masih mengharapkan nya .. I still loving u ..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Tinggalkan Balasan

