jump to navigation

27 Juli 2011

Posted by www.dizlees.com in ANDROID, Tips.
Tags: ,
trackback

Selamat Pagi all, mau share pengalaman Root android gw tadi malem .. setelah bolak balik tanya2 dan cari mbah google, akhirnya nemuin cara ini di mbah google dengan nyontek link ini akhirnya bisa juga root android tanpa void garansi .. caranya gw share di bawah ya ..  

Device yang didukung/Device Support

#NX JUNED A890
# Samsung Galaxy S (All variants)
# Xperia Mini
# backflip
# Droid 2
# Galaxy Tab
# Galaxy I5700
# Galaxy 3 I5800
# Droid X
# Samsung Acclaim
# Cricket Huawei Ascend
# Motorola Cliq
# Huawei 8120
# Hero
# G1
# Optimus T
# Droid 1
# Garmin Asus A50
# Motorola Defy
# LG Ally
# Motorola Flipside
# Motorola Milestone 2
# Dell streak
# X10 Mini Pro

Cara2 Buat Root Android by Z4Root :

Step 1: Download Z4Root via PC.

Step 2: Copy .apk nya ke SDcard trus Install Z4Root ke HP nya lewat aplikasi easy installer (di android market banyak).

Step3: Pilih Enable (ceklis) di hp android lo -> USB debugging mode (Menu>Settings>Applications>Development)

Step 4: Dah beres di install .apk nya trus coba jalanin aplikasi z4Root nya.Trus pilih Root Permanent atau Temporary. Klo gw sih pilih Permanent, klo temporary, pas restart balik lagi ke unRoot.

Step 5: Tunggu beberapa detik untuk proses . Ponsel Android akan secara otomatis reboot setelah menyelesaikan Proses Root.

Step 6: Silahkan dinikmati jadi SuperUser.

Cara Untuk UnRoot nya by Z4Root :

Step 1: Buka Z4Root di Hp Android Lo. Trus Klik Unroot.

Step 2: Tunggu Beberapa detik untuk unroot process.

Step 3: Hasilnya, HP lo dah UnRoot lagi.

Silahkan Download Aplikasi disini

NB : Resiko ditanggung sendiri ..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: