jump to navigation

JUAL KAOS POLOS MURAH 3 Juli 2012

Posted by www.dizlees.com in aGHi_sPyWaRe, Bisnis, KAOS.
Tags: ,
add a comment

SELAMAT DATANG DI FASHIOON 69

fashioon69

fashioon69

KAMI MENJUAL KAOS POLOS DENGAN BAHAN COTTON COMBAD 20s

harga kaos polos fashioon 69

harga kaos polos fashioon 69

How To Order

BERIKUT KATALOG WARNA

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

UNGU

SABLON KAOS SATUAN MURAH 6 Desember 2011

Posted by www.dizlees.com in aGHi_sPyWaRe, Bisnis, KAOS.
Tags:
41 comments

WELCOME TO WWW.DIZLEES.COM

OPENING PROMO

SABLON KAOS DTG .. BISA ORDER SATUAN .. NO MINIMAL ORDER

SABLON KAOS Full Warna gambar A4 (KAOS BAWA SENDIRI) RP 35.000

SABLON KAOS Full Warna A4 + KAOS RP 60.000 (Kaos anak ukuran 0, 1, 2 & Dewasa ukuran S, M, ML, L)
Untuk ukuran XL, XXL Harga 70.000

SABLON KAOS Only Tulisan A4 (KAOS BAWA SENDIRI) RP 30.000

SABLON KAOS Only Tulisan A4 + KAOS RP 60.000

Hi All

Yukk belanjaaa Kaos Dengan desain sesuka mu Murah Kini Hadir …

Sekarang AGHI SPYWARE FASHION juga menerima order satuan sablon desain sendiri MURAH MERIAH ..

Harga Murah Dan Bersaing ..

Kualitas OK tentunya .. Silahkan Dilihat Dan Dipilih ..

Ukuran Mulai Dari S, M, ML, L, XL, XXL ……. ~

Untuk warna saat ini hanya baju2 berwarna terang (Putih, kuning, biru muda, oange)

RP 60.000

Apa kaos DTG?

Kaos DTG adalah kaos yang dicetak dengan Printer DTG 

Apa kelebihan kaos sablon dtg?

  1. Tinta menyerap ke kain
  2. Tahan cuci
  3. Tahan setrika
  4. Tidak luntur
  5. Bisa pesan 1 saja dengan desain sendiri
  6. Proses pemesanan mudah dan cepat
  7. Diskon bila dalam jumlah banyak

Apa DTG ? DTG adalah singkatan dari direct to garmentyang artinya print/cetak/sablon langsung ke kaos garment atau ke bahan

Selama ini ada 2 jenis sablon 

  • Sablon manual yang kita tahu harus menggunakan proses yg sulit yaitu dengan mecampur banyak bahan kimia dan membuat screen/layar untuk cetak/sablon
  • Sablon digital yg kita kenal menggunakan kertas khusus yaitu transfer paper dan tinta sublim/ tinta pigment


Sekarang dengan printer DTG
, kita dapat mengenal Kaos sablon DTG yang dapat mencetak ke berbagai macam jenis kain secara langsung seperti: pada kaos katun kombed, kaos katun karded, kain satin, kain nylon, kaos spandex, kaos TC dan serta berbagai bahan jenis lainnya

Anda ingin pesan kaos dtg? kami siap membantu

Untuk pemesanan dapat menghubungi:

AGHI :
Sms : 083899000069
Whatsapp 08992230000

ADD PIN BBM 7CAAA51B

Email : aghi.spyware@gmail.com

Cara pemesanan sangat mudah cukup hubungi nomor diatas. Barang akan kami kirim dan akan dikenakan ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung jarak daerahnya (cek di http://www.jne.co.id

Barang akan segera dikirim setelah dilakukan pembayaran ke rekening BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

Bukti pembayaran dapat di email kepada kami di aghi.spyware@gmail ato sms aja ke no diatas klo kamu udh bayar nanti akan dilakukan pengecekan

Ok. Happy Shopping !!! Ditunggu lho pesanannya ^_^

FORM PEMESANAN :

Nama :

Alamat :

Kode Pos :

No Hp :

ORDER DESAIN :

JUMLAH :

Transfer ke rek BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

UPDATE READY STOCK KAOS COUPLE MURAH KLIK DISINI

Pengiriman Paket Menggunakan TIKI, JNE, PAHALA EXPRESS, POS

JUAL BB PEARL 8100 MURAH RP 900.000 26 Mei 2011

Posted by www.dizlees.com in Bisnis.
Tags:
2 comments

JUAL BB PEARL 8100 MURAH RP 900.000

General 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Announced 2006, September
Status Discontinued
Size Dimensions 107 x 50 x 14.5 mm
Weight 89.5 g
Display Type 65K colors
Size 240 x 260 pixels, 2.2 inches
– QWERTY keyboard
– Wallpapers
Sound Alert types Vibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack No
Memory Phonebook Yes
Call records Yes
Internal 64 MB
Card slot microSD,
Data GPRS Yes
EDGE Yes
3G No
WLAN No
Bluetooth Yes, v2.0
Infrared port No
USB Yes
Camera Primary 1.3 MP, 1280 x 1024 pixels, LED flash
Video No
Secondary No
Features OS BlackBerry OS
CPU 32-bit Intel XScale PXA272 312 MHz processor
Messaging SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser HTML
Radio No
Games Yes + downloadable
Colors Black, White, Red
GPS No
Java Yes
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Media player
– SureType keyboard software
– Organizer
Battery Standard battery, Li-Ion 900 mAh
Stand-by Up to 360 h
Talk time Up to 3 h 30 min

SILAHKAN HUB AGHI : 08992230000 atau YM : aghi_alone

Dijual Rumah Murah 100ja an .. ayooo !!! 15 Mei 2011

Posted by www.dizlees.com in Bisnis.
add a comment
dijual rumah

dijual rumah

Dijual rumah murah 120jt murah meriah ..

.Lihat di pic nya di atas. Itu Sekalian warung nya sperti di gambar . Lokasi nya Dekat jl raya . Di Belakang polsek beji depok bos . Jika berminat bisa hub aghi di 08992230000 ..

jual bb 8830 aka huron rp 900rb 12 Mei 2011

Posted by www.dizlees.com in Bisnis.
Tags:
add a comment

Dijual bb 8830 aka huron murah ..
Braay ada yg mau bli bb 8830 ga ? Bb huroon namanya .. Lengkap masih baru , garansi 3 bln , harga 900rb (nett harga grosir).. Bsa 2 kartu .. Gsm + cdma , tp cdma nya inject .. Cuma ga ada camera aja ..
Berikut spek nya

GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / CDMA2000 1x EV-DO
Announced2007, April
StatusAvailable
SIZEDimensions114 x 66 x 14 mm
Weight132 g
DISPLAYTypeTFT, 65K colors
Size320 x 240 pixels, 2.5 inches
 – QWERTY keyboard
– Trackball navigation
SOUNDAlert typesVibration; Polyphonic, MP3 ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackNo
MEMORYPhonebookYes
Call recordsYes
Internal64 MB storage, 16 MB RAM
Card slotmicroSD, buy memory
DATAGPRSYes
EDGEYes
3GNo
WLANNo
BluetoothYes, v2.0
Infrared portNo
USBYes, miniUSB
CAMERA No
FEATURESOSBlackBerry OS
CPUQualcomm MSM6550 chipset
MessagingSMS, MMS, Email, Instant Messaging
BrowserHTML
RadioNo
Games 
ColorsBlack
GPSYes
JavaYes
 – BlackBerry maps
– Media player
– Organizer
– Organizer
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Voice dial
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1400 mAh
Stand-by
Talk time
MISCSAR EU 0.86 W/kg (head)     0.51 W/kg (body)

Jual Modem Murah 23 Desember 2010

Posted by www.dizlees.com in aGHi_sPyWaRe, Bisnis.
Tags:
1 comment so far

Misi Juragan Semuanya

Numpang nitip lapak ane gan

Jual modem ZTE MF633 7.2 HSDPA Modem.

Ini spek nya gan :

High speed dengan HSDPA dan UMTS data

(up to 7.2 Mbps downlink and 384 kbps uplink)

compatible dengan jaringan EDGE,GPRS,GSM data (up to 247 kbps).

Global connectivity with triple band HSDPA,UMTS (850,1900,2100 Mhz) and Quad Band EDGE,GPRS,GSM (850,900,1800,1900 Mhz). USB 2.0 480Mbps interface (Compatible to almost all type of computer).

Unlock version (Guarantee Compatible with all GSM operator operator in Indonesia and arround the world).

Compatible list : Microsoft Windows 2000 , Microsoft Windows XP , Microsoft Windows Vista, Microsoft Windows 7 (Belum ada driver untuk Windows 7 – 64 bit, hanya ada yg 32 bit).

Ane jual 232rbja gan boleh nego dikit gan, no afganjabodetabek free ongkir

COD di daerah taman menteng or KPU jln imam bonjol

Minat Hub : aGHi Cugkring 08992230000

or

YM : aghi_alone

STOK BANYAK GAN

Ini Gan Penampakan Nya .. Nanti Ane Update Lagi :

Minat Hub : aGHi Cugkring 08992230000

or

YM : aghi_aloneDitunggu Penawaran nya ya Gan ..

THX

LINK SOURCE KLIK DISINI

DOWNLOAD APLIKASI CEK PULSA VIA MODEM

DOWNLOAD KATALOG MODEM KLIK DISINI

Transfer ke rek BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

Pengiriman Paket Menggunakan JNE

 

DOWNLOAD APLIKASI CEK PULSA VIA MODEM

DOWNLOAD DRIVER MODEM FOR WIN 7

PULSA HARGA SUPER DUPER MURAH, DAFTAR GRATIS, KOMPLAIN NYA OK, FASILITAS LENGKAP .. HANYA DI SINI !! 14 Juni 2009

Posted by www.dizlees.com in Bisnis.
51 comments

PULSA MURAH HANYA DI FARCELL ..

Mau Tau Bagaimana cara nya ??

Hanya Mengikuti 3 Langkah Berikut ini Bro
baca selengkap nya

AGHI SPYWARE KAOS COUPLE (PASANGAN) MURAH !! 17 Maret 2009

Posted by www.dizlees.com in aGHi_sPyWaRe, Bisnis, KAOS.
Tags: , , ,
177 comments

WELCOME TO AGHI SPYWARE FASHION

KAOS COUPLE & SABLON SATUAN & BATIK BOLA MURAH

SABLON KAOS DTG .. BISA ORDER SATUAN .. NO MINIMAL ORDER

SABLON KAOS Full Warna gambar A4 (KAOS BAWA SENDIRI) RP 30.000

SABLON KAOS Full Warna A4 + KAOS  RP 50.000

SABLON KAOS Only Tulisan  A4 (KAOS BAWA SENDIRI) RP 25.000

SABLON KAOS Only Tulisan  A4 + KAOS  RP 45.000

KAOS COUPLE MURAH RP 85.000/pasang *HOT SALE

KAOS COUPLE Fashion  RP 130.000/pasang

☺♪♫ BATIK BOLA ♫ ♪☺ ►  Harga: Rp. 78.000,-   ◄

Ukuran M Panjang : 70cm Lingkar Dada : 105cm
Ukuran L Panjang : 72cm Lingkar Dada : 110cm
Ukuran XL Panjang : 74cm Lingkar Dada : 112cm
Bahan : katun prima, batik sablon cabut warna

Hi All

Yukk belanjaaa Kaos Dengan desain sesuka mu Murah Kini Hadir …

Sekarang AGHI SPYWARE FASHION juga menerima order satuan sablon desain sendiri MURAH MERIAH & ADA BATIK BOLA JUGA ..

Harga Murah Dan Bersaing ..

Kualitas OK tentunya .. Silahkan Dilihat Dan Dipilih ..

Ukuran Mulai Dari S, M, ML, L, XL, XXL ……. ~

Untuk warna saat ini hanya baju2 berwarna terang (Putih, kuning, biru muda, oange)

RP 50.000 *ukuran S,M,ML
RP 55.000 *ukuran L, XL
RP 60.000 *ukuran XXL ++

Untuk pemesanan dapat menghubungi:

AGHI : 08992230000 (SMS/whatssApp)

Ym : aghi_alone

Email : order@sablon-dtg.com

Cara pemesanan sangat mudah cukup hubungi nomor diatas. Barang akan kami kirim dan akan dikenakan ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung jarak daerahnya (cek di http://www.jne.co.id

Barang akan segera dikirim setelah dilakukan pembayaran ke rekening BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

Bukti pembayaran dapat di email kepada kami di order@sablon-dtg.com ato sms aja ke no diatas klo kamu udh bayar nanti akan dilakukan pengecekan

Ok. Happy Shopping !!! Ditunggu lho pesanannya ^_^

FORM PEMESANAN :

Nama :

Alamat :

Kode Pos :

No Hp :

ORDER DESAIN :

JUMLAH :

Transfer ke rek BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

Pengiriman Paket Menggunakan TIKI, JNE, PAHALA EXPRESS, POS

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

%d blogger menyukai ini: