jump to navigation

SABLON KAOS SATUAN


WELCOME TO WWW.DIZLEES.COM

OPENING PROMO

SABLON KAOS DTG .. BISA ORDER SATUAN .. NO MINIMAL ORDER

SABLON KAOS Full Warna gambar A4 (KAOS BAWA SENDIRI) RP 35.000

SABLON KAOS Full Warna A4 + KAOS RP 60.000 (Kaos anak ukuran 0, 1, 2 & Dewasa ukuran S, M, ML, L)
Untuk ukuran XL, XXL Harga 70.000

SABLON KAOS Only Tulisan A4 (KAOS BAWA SENDIRI) RP 30.000

SABLON KAOS Only Tulisan A4 + KAOS RP 60.000

Hi All

Yukk belanjaaa Kaos Dengan desain sesuka mu Murah Kini Hadir …

Sekarang AGHI SPYWARE FASHION juga menerima order satuan sablon desain sendiri MURAH MERIAH ..

Harga Murah Dan Bersaing ..

Kualitas OK tentunya .. Silahkan Dilihat Dan Dipilih ..

Ukuran Mulai Dari S, M, ML, L, XL, XXL ……. ~

Untuk warna saat ini hanya baju2 berwarna terang (Putih, kuning, biru muda, oange)

RP 60.000

Apa kaos DTG?

Kaos DTG adalah kaos yang dicetak dengan Printer DTG 

Apa kelebihan kaos sablon dtg?

  1. Tinta menyerap ke kain
  2. Tahan cuci
  3. Tahan setrika
  4. Tidak luntur
  5. Bisa pesan 1 saja dengan desain sendiri
  6. Proses pemesanan mudah dan cepat
  7. Diskon bila dalam jumlah banyak

Apa DTG ? DTG adalah singkatan dari direct to garmentyang artinya print/cetak/sablon langsung ke kaos garment atau ke bahan

Selama ini ada 2 jenis sablon 

  • Sablon manual yang kita tahu harus menggunakan proses yg sulit yaitu dengan mecampur banyak bahan kimia dan membuat screen/layar untuk cetak/sablon
  • Sablon digital yg kita kenal menggunakan kertas khusus yaitu transfer paper dan tinta sublim/ tinta pigment


Sekarang dengan printer DTG
, kita dapat mengenal Kaos sablon DTG yang dapat mencetak ke berbagai macam jenis kain secara langsung seperti: pada kaos katun kombed, kaos katun karded, kain satin, kain nylon, kaos spandex, kaos TC dan serta berbagai bahan jenis lainnya

Anda ingin pesan kaos dtg? kami siap membantu

Untuk pemesanan dapat menghubungi:

AGHI :
Sms : 083899000069
Whatsapp 08992230000

ADD PIN BBM 7CAAA51B

Email : aghi.spyware@gmail.com

Cara pemesanan sangat mudah cukup hubungi nomor diatas. Barang akan kami kirim dan akan dikenakan ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung jarak daerahnya (cek di http://www.jne.co.id

Barang akan segera dikirim setelah dilakukan pembayaran ke rekening BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

Bukti pembayaran dapat di email kepada kami di aghi.spyware@gmail ato sms aja ke no diatas klo kamu udh bayar nanti akan dilakukan pengecekan

Ok. Happy Shopping !!! Ditunggu lho pesanannya ^_^

FORM PEMESANAN :

Nama :

Alamat :

Kode Pos :

No Hp :

ORDER DESAIN :

JUMLAH :

Transfer ke rek BCA 7350406985 atas nama Angga Ginanjar

UPDATE READY STOCK KAOS COUPLE MURAH KLIK DISINI

Pengiriman Paket Menggunakan TIKI, JNE, PAHALA EXPRESS, POS

Komentar»

1. kabariberita - 6 Juli 2009

wah bagus bagus nih mas kaosnya moga sukses usahanya

Suka

aGHi 182 - 6 Juli 2009

iya makasih y dah mampir ..
doakan saja ..

Suka

2. cantigi - 6 Juli 2009

mariobross nya asik juga.. ^_^

Suka

aGHi 182 - 6 Juli 2009

makasih om ..
ada minat om ??
buat sayang anak sayang istri sayang pacar sayang slingkuhan ..
hehehe ..
ditunggu orderannya ya om ..

Suka

3. Liroesdy - 6 Juli 2009

Wah usaha nih mas ?? Keren kaosnya bisa buat referensi belanja nanti. Cuman enggak ada yang kaos berlengan panjang ya🙂

well, tetep semangat n’ smoga sukses🙂

Suka

aGHi 182 - 7 Juli 2009

iya neh bro, ya usaha kecil2an ..
memanfaatkan waktu ..
hehehe ..
ditunggu orderannya yuv ..
yg tangan panjang lom ada ..
nice masukan ..

Suka

4. Huang - 6 Juli 2009

wkwkw.. sayangnya saya belum ada couple😀

Suka

aGHi 182 - 7 Juli 2009

tetep smangat bro ..
ini kan ga harus ma pcr ..
ma TTM jg bsa koq ..
ma sodara, tmn dll ..
hehehehe ..

Suka

5. bocahbancar - 7 Juli 2009

Hhmm..Bajunya bagus2 Mas….

Tapi itu ga tipis kan, terus bahannya nyaman kan…???

Hmm..pengen sich beli, tapi nunggu rejeki dulu, lagi susah mau bayar uang kuliah hohooho😀

Salam semangat untuk toko OL nya….

Suka

aGHi 182 - 7 Juli 2009

ok lam knal jg ..
thx yuv ..
ditunggu orderan nya ,..
hehehehe ..
ya ini kaos nyaman dpake nya .. bahan seh standar ga tipis .. combad 30s ..
hehehe ..
thx support nya ..

Suka

6. kacahati - 7 Juli 2009

wuih bagus-bagus kaosnya boleh tuh?

Suka

aGHi 182 - 7 Juli 2009

makasih ..
silahkan dipilih lalu order dech ..
hehehehehe ..

Suka

7. Mutiara - 7 Juli 2009

Wah, kaosnya keren-keren euiy🙂

Suka

aGHi 182 - 7 Juli 2009

makasih om ..
ada minat om ??
hehehehe
ditunggu orderan nya ya om ..

Suka

8. Riffy - 8 Juli 2009

waw… keren” kaosnya .

Suka

aghi - 10 Juli 2009

makasih

Suka

9. nana - 9 Juli 2009

ada enggak lengan panjang buat ceweknya.atau sepasang lengan panjang..?

@fenty
yg lengan panjang ga ada bu ..
lengan pendek smua ..
hehehe ..

Suka

aghi - 10 Juli 2009

udh aghi kirim via email bu ..
di cek ja stok yg ready ..

Suka

10. lerry060183 - 11 Juli 2009

hallo friend, kunjungan dinas🙂

Suka

aGHi 182 - 13 Juli 2009

hehe ..
thx boz ..
kapan neh mo order neh boz ..
hehehe ..

Suka

11. Faizal - 12 Juli 2009

mantaff..
pastix itu ukurannya apa S, M, L…??
trus itu size besar apa press body..?

sukses broo

Suka

aGHi 182 - 13 Juli 2009

itu untuk yg kaos ukuran nya all size ..
klo yg kaos polo kerah itu ukuran nya M boz ..
hehehe ..
ditunggu orderan nya ya boz ..
dah dikirim via email ..
silahkan di cek ..

Suka

12. widya - 13 Juli 2009

aghi kaosnya ada sizenya gak?

Suka

aGHi 182 - 15 Juli 2009

size nya klo yg kaos biasa all size,
klo yg polo kerah M ukuran nya ..

Suka

13. washid - 13 Juli 2009

kapa” kalo ad duit mo beli ah.he …..
tp mang keren” koq

Suka

aGHi 182 - 15 Juli 2009

makasih yuv ..
dtunggu orderan nya …

Suka

14. zulhaq - 13 Juli 2009

mantap gan…
lanjut gan!!!

Suka

aGHi 182 - 15 Juli 2009

hehe ..
siap boz ..
LANJUTGAN

Suka

15. Billy Koesoemadinata - 14 Juli 2009

eh..eh.. kalo COD bisa ga?
atau,, transfer via mandiri deh.. ga punya BCA nih..

Suka

aGHi 182 - 15 Juli 2009

klo COD msh lom boz, soal nya ska bentrok ma jam krja ..
maklum krja nya di shift n full ..

mandiri saya ga pnya boz ..
setor tunai ja boz lewat bank bca ..bisa koq ..

Suka

16. lerry060183 - 14 Juli 2009

wah tambah maju aja nih usahanya. selamat

Suka

aGHi 182 - 15 Juli 2009

thx ya boz ..
smoga lancar ..
sukses slalu boz ..

Suka

17. broto - 14 Juli 2009

bos jeans yang warna hitam ada gak kalo gak ada yang biru garment boleh juga tuh untuk purwakarta ada ongkos kirim gak

Suka

aGHi 182 - 15 Juli 2009

ada boz clana jeans warna hitam n biru garment ..
klo purwakarta jabar saya kasih gratis ongkir nya special bwat boz ..

dtunggu order nya ya boz ..
thx

Suka

aGHi 182 - 18 Juli 2009

yg hitam ada boz ..
untuk purwakarta ongkir nya gratis boz special bwat boz ..

Suka

18. diazhandsome - 15 Juli 2009

ini artikelnya mana?? jualan doang?? di lemari banyak sih… hehe.

thanks udah ke maen ke blog gw. maen lagi juga boleehh😀
salam ganteng dari diazhandsome

Suka

19. hidayat - 16 Juli 2009

wah kepingin rek….

Suka

aGHi 182 - 18 Juli 2009

silahkan boz dipilih ..
sapa tau ada yg cocok n berminat ..

Suka

20. zeniacollection - 17 Juli 2009

Ada type coverall gak? (buat cowok)
kalo ada, no 32 harganya berapa? trim’s

JUAL BAJU MUSLIM DAN KAOS UNGKAPAN HATI http://zeniacollection.wordpress.com/

Suka

aGHi 182 - 18 Juli 2009

iya ini buat cwo boz ..
Levi’s 505 model standar ..
ukuran 32 ada boz ..
harga nya sama 95rb ..
klo ada minat call ja boz ..
thx

Suka

21. eko - 18 Juli 2009

Bagus Ya kaos kaos nya.
Btw kalau beli di mana?

Suka

aGHi 182 - 18 Juli 2009

klo mau pesen silahkan disini ..
ditunggu orderannya y ..
thx

Suka

22. wacheed - 27 Juli 2009

gan, kaos couple yg elmo item pa puteh da stock ??

Suka

aGHi 182 - 30 Juli 2009

yg elmo dah abiz stock boz ..
kiriman yg spongebob dah siap boz meluncur ..

Suka

23. Mela - 6 Agustus 2009

mas klu ongkos krim k bekasi timur brp??

Suka

aGHi 182 - 7 Agustus 2009

ongkir ke bekasi timur saya kasih GRATIS ..

Suka

24. fandi - 27 Agustus 2009

polo shirt nya dari bahan apa bos???
pesen via mssage ini bisa kan??
utk ke sby minimal order brapa??

Suka

aGHi 182 - 31 Agustus 2009

bebas mau rder berapa pun, ga dibatasi ..
sepasang pun blh boz ..
ke surabays per kg nya 13 rb
bahan nya cotton combad 30s boz ..

Suka

25. bhapux - 28 Agustus 2009

biasanya saya pake s.
muat ga ini kira2?
nanti udh beli kegedean kaya orang minjem😀

ongkir bekasi barat barat brp bro?

bales via e-mail aja

Suka

aGHi 182 - 31 Agustus 2009

ukuran nya all size boz ..
klo ke bekasi gratis ongkir ..
jabodetabek gratis ongkir ..

Suka

bey3nx - 31 Agustus 2009

Klo ongkos ke madiun brapa boz…
pengen polo couple devil n angel hitam???
di form pemesanan order disign itu yaa…
trims…

moga laku manizz!!

Suka

aGHi 182 - 1 September 2009

boz yg polo devil n angel dah kosong boz ..
yg lain ja gmn ??
ke madiun 15rb boz ..
silahkan dipilih ..
thx y boz ..
ditunggu orderan nya boz ..

Suka

fandi - 1 September 2009

polo baby milo hitam a
polo devil n angel hitam b

stok yg itu masih ada g’???
thanks

Suka

aGHi 182 - 1 September 2009

yg polo baby milo msh ada boz ..
mau boz ?? silahkan

Suka

26. fandi - 1 September 2009

polo baby milo hitam a
polo devil n angel hitam b

stok utk yg itu masih ada g’ boz??

Suka

aGHi 182 - 1 September 2009

yg polo baby milo msh ada boz ..
mau boz ??

Suka

fandi - 1 September 2009

ok aku maw boz
kirim ke sby 1 pasang aja,

kalo bisa bales via email aja ya boz,
mengenai ongkos dan laen”nya..

Suka

aGHi 182 - 2 September 2009

yg ready polo baby milo boz ..
mau ??
email dah dkirim boz ..

Suka

27. R@MdhANi PEdroSA - 1 September 2009

om kaos couple yG model “angel n’ devil close up hitam”
ama kaos couple yG model “micky close up kuning”
masih ada gak stocknya.?
mo dong…
gmn cara ordernya om.?!
thank’s

Suka

aGHi 182 - 2 September 2009

msh ada boz ..
ready ..
mau boz ??
sms ja boz ..

Suka

28. fery - 6 September 2009

halo mas aghi….lam knl y mas

mas,bjunya bgus2…..jdi pgen neh,,,,

tu 85rb dpt 2 bju y???

klo w mw,tar w call y mas,okkk

klo da desain baru,kbrin y mas

my email : ery_yank_eby@plasa.com

Suka

aGHi 182 - 7 September 2009

iya boz dpt 2 kaos ..
cwo n cwe ..
boz dah dkirim email desain baru nya ..
di cek ja boz ..

Suka

29. siswomahardani - 7 September 2009

bisa untuk lebaran nih..

Suka

aGHi 182 - 7 September 2009

bisa boz bwat lebaran ..
hehehehe ..

Suka

30. fery - 7 September 2009

wih,upload bju yang bru y mas???

bgus..bgus

tar dah d kontek….

n

tar w bilangin m tmen w yang laen,mas^^

thank….

Suka

aGHi 182 - 9 September 2009

ok siap boz ..
hehehehe //

Suka

31. cosmas - 13 September 2009

om…shirt couple angel n devil hitam’nya ud ada lh lom?? paling keren beudz tuwh dr xg laen2..

Suka

aGHi 182 - 15 September 2009

blm ada boz, msh nunggu neh boz ..
thx

Suka

32. ugo - 17 September 2009

wew…tisert na mntep2 ye…jd pngen dh…

bnr nie bos jabodetabek gretong ongkir….???

tp w kn ndud biasa pke xl or ll…qra2 muat g yah??

Suka

aGHi 182 - 12 Oktober 2009

L neh boz ukuran nya ..
iya JABODETABEK gratis ongkir boz ..
special layanan nya ..
hehehehe ..

Suka

33. checky - 18 September 2009

bole desain kaos’y dr gw g?brp hr jd’y..hrga bersihn’y jd brp tu ad beda’y g..thx b4 bro

Suka

aGHi 182 - 12 Oktober 2009

desain sendiri minimal 6 kaos boz ..
satuan nya 55rb boz ..

Suka

34. checky - 18 September 2009

klo lokasi t4 lw dmn?mo cb maen kesana boz

Suka

aGHi 182 - 12 Oktober 2009

blm punya toko boz ..
cma kosan ja ..
hehehehe ..
maklum usaha kecil2an ..

Suka

35. nila - 27 September 2009

mas no.hp wat pesen kaosnya brp????

Suka

36. nila - 27 September 2009

bls ke email ku ya no.hp wat pesen kaosnya…
thx!

Suka

aGHi 182 - 12 Oktober 2009

ok sep boz dah dkirim email

Suka

37. nea - 18 Oktober 2009

kalo mau pesen couple buat ke bogor,jadi berapa ya sama ongkir?>

Suka

aGHi 182 - 20 Oktober 2009

GRATIS ongkir nya boz ke bogor ..
silahkan dipilih ..

Suka

38. mia - 11 November 2009

Pain of love kuning ada gak?
Soulmate Quadran Coklat ada gak?
Sponge Bob Lirik ada gak?

Suka

39. dianty - 25 November 2009

boleh tw G alamat cimahinya d’mnanya?

Suka

aGHi 182 - 29 November 2009

klo cimahi nya di citeureup ..
skrg posisi lg djkt ..

Suka

40. radit - 8 Desember 2009

keren2 boz kaos couplex…bwadh yg lbih uni9k gy donk boz…smoga sukses…

Suka

aGHi 182 - 9 Desember 2009

iya makasih boz ..
lagi diusahakan neh boz ..
thx

Suka

41. tyas - 30 Desember 2009

ada stock terbaru gag bos ?

Suka

aGHi 182 - 17 Januari 2010

ada boz ..
skrg terbaru smua nya ..

Suka

42. dyah - 31 Desember 2009

pesen+ongkir ke semarang jd brapa ya ??

thx b4
🙂

Suka

aGHi 182 - 17 Januari 2010

ke semarang 13rb boz ..
mau ??

Suka

43. ding^dong - 6 Januari 2010

mau order niih ….
gmn cara na ?

Suka

aGHi 182 - 17 Januari 2010

mau order boz ??
hub ja or sms aghi 085656012013

Suka

44. ding^dong - 7 Januari 2010

bls ke email ku ya no.hp wat pesen kaosnya…

the.prince_barbie@yahoo.com

Suka

aGHi 182 - 17 Januari 2010

dah dkirim email nya boz ..

Suka

45. dBonks - 9 Januari 2010

“red devil hitam b”.. itu tampak belakang ya bray??
kirimin ke jl. merkuri selatan XXI blok Q no. 17 margahayu-bandung…
gretongan kan gi? hehe…

Suka

aGHi 182 - 17 Januari 2010

boz uang nya lom transfer y ..
thx

Suka

46. renggi alexsa - 30 Oktober 2010

bos…
klo outlet yang di bekasi ada gak..??

Suka

47. arman - 11 November 2010

mas aghi,saya arman dari bogor
mau tanya klo mau pesen tp untuk dijual lg dibogor bisa dpt murahan ga nih harganya

tx

Suka

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

bisa gan reseller silahkan gan

Suka

48. felizzta - 25 November 2010

bagus” kaos nya
pengen cie…
tp gak ngerti dlm hal ukuran nya s’gmna ya

Suka

49. Ferry's_Angle - 14 Januari 2011

kaos couple yg pink&biru ad g y?

Suka

50. epoenk - 27 Januari 2011

mw mesen donkz baju couple na..
kl ukuran cwo ma cwe na ada yg apa aja nieh???
baju devil angel yg close up kosong masi ada ga stokna??
d bales k emailq ya epoenk_sweet@yahoo.co.id

thx ^_^

Suka

51. icha :) - 27 Juni 2011

ih itu kaos couplenya ga ada lagi ?

Suka

52. Ahyar - 11 September 2011

bos_kaos Ganyang malingsia’y msh ad gak?
Klo msh da ak trznsfer
Dan kirim ke rumah -…… Tngerang

Suka

53. amalia putri dinanti - 18 Oktober 2011

mau pesen sweater just for love abu” muda yg couple brp yah ?
Ada no yg bisa d hbngn ngga buat mesennya ?

Suka

54. Ririn - 10 November 2011

klo yg sweater vesp ungunya brp?????
trus ongkir k bekasi brp?????
ga ada diskon ya???
hhaahhaaa :))

Suka

aGHi 182 - 6 Desember 2011

hi all, sekarang udh bisa order kaos satuan sesuka kalian .. desain sendiri .. no minimal order

Suka

55. ninik - 14 Desember 2011

gue mau pesen baju couple bermitf elmo bisa ga ?
berapa harganya ?

Suka

aGHi 182 - 20 Desember 2011

klo baju yg di katalog dah sold out .. klo mau bikin kaos dengan desain sendiri bisa koq :d

Suka

56. Ekha NoerJanah II - 25 Desember 2011

sweater bisa ngga? sweater yanga da topi.. bukan sweater rajut..😀

Suka

aGHi 182 - 27 Desember 2011

sweater ada nya yg polos ..

Suka

57. Derii Rasata Rastafara - 2 Maret 2012

bos mau pesen kaos couple tapi design sendiri,,bisa???

Suka

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

bisa gan pake dtg

Suka

58. Derii Rasata Rastafara - 2 Maret 2012

kalau bisa berapa harganya???

Suka

59. icha - 9 Agustus 2012

gan,saya tertarik dg kaos couple yang Mr.Flinstone & Wilma ,msh ready gak gan?

Suka

60. Apriady Panaloan - 28 September 2012

Ada minat nih mo pesan baju couple’y, polo couple devil n angel hitam A, harga’y brpaan ?

Suka

61. Manuel - 9 November 2012

I’m gone to convey my little brother, that he should also go to see this website on regular basis to get updated from latest reports.

Suka

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

ok thx

Suka

62. nia - 29 November 2012

couple salur merah.nya ada gak

Suka

63. annisa prattiwi oktavian - 17 Januari 2013

kalo boleh tau shop nyah purwakarta dimananya?

Suka

64. ridwan - 10 Maret 2013

Alamatnya di mana ?

kalau kaos lengan panjang bertopi ada ga mas ?

Suka

aGHi 182 - 22 Maret 2013

bojonggede bogor gan .. hoodie ada gan .. polos mau ?

Suka

65. cerpen winterwing - 20 September 2013

itu ada kaos gambarnya freemasonry. beneran cetak gambar itu?

Suka

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

iya gan itu di cetak buat sample dtg gan .. desain bebas dari customer

Suka

66. EnaaCantik♥ (@ReynaAprilia15) - 5 Juli 2014

couple batik bolanya brptu?mauu dong;;)dimna jualnya?

Suka

www.dizlees.com - 29 Maret 2015

Batik nya lagi kosong gan, helm bola nya ready gan silahkan 7caaa51b

Suka

67. EnaaCantik♥ (@ReynaAprilia15) - 5 Juli 2014

masihh ada couple batik bolanya?

Suka

www.dizlees.com - 29 Maret 2015

Batik bola nya lagi kosong gan,

Suka

68. jl veteran purwakarta jawa barat - 24 Oktober 2014

gan minta pin bb ??

Suka

www.dizlees.com - 29 Maret 2015

Ada gan 7caaa51b

Suka

69. arya - 25 Agustus 2015

Udah ada testimoni nya blm gan ? udh gtu ada bhn yg gildan ga atau bhn yg tipis , adem

Suka

70. Sandro - 19 September 2015

Ini tokonya didaerah mana ya ??? Saya ada disekitar tangsel , kejauhan ga kira kira ? Maaf sebelumnya mau nanya.hehehe

Suka

www.dizlees.com - 30 September 2015

maaf gan untuk saat ini sablon nya lagi off karena mesin bermasalah, lokasi di bogor gan

Suka


Silahkan Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: