jump to navigation

PROFILE


LOGO TERBARU AGHI_SPYWARE

aGHi_sPyWaRe

aGHi_sPyWaRe

aGHi

aGHi

wHats uP aLL ..

aGHi aDalah sebuah nama panggilan yg diberikan oleh ortu n kluarga .

aGHi lahir di Cimahi Rock City pada agustus 22th silam tepatnya pada tgl 27

aGHi adalah anak pertama dri 2 bersaudara .. memiliki 1 adik ..

sejak lahir sampe akhirnya lulus kuliah aghi masih tinggal sama ortu n kluarga, tp akhirnya stelah lulus kuliah aghi harus mengadu nasib memperjuangkan hidup ..

akhirnya aghi hrs berpisah dgn ortu n kluarga utuk mencari nafkah di kota besar Jakarta ..

aghi bekerja di salah satu perusahaan swasta di pusat kota jkt ..

ya alhamdulillah akhirnya aghi mulai mencoba hidup mandiri hingga akhirnya bisa membiayai hidup aghi ..

dalam kehidupan sehari2 aghi selalu mempunyai prinsip ” Mengalah Untuk Menang ” seperti para pejuang Che Guevara dan Fidel Castro ..

aghi mempunya beberapa tokoh favorit seperti B.J Habibie, Soeharto, Che Guevara & Fidel Castro ..

Mereka adalah tokoh2 pejuang yang aghi banggakan ..

aghi pun mulai rajin bekerja demi membahagiakan diri sendiri, ortu serta keluarga. dan tak lupa aghi pun selalu semangat untuk khidupan masa depan aghi ..

sungguh qta harus menikmati anugrah kehidupan yang telah Alloh berikan untuk qta smua ..

 

Walau Habis Terang

Ku terbiasa tersenyum tenang
Walau aaa… hatiku menangis
Kaulah cerita tertulis dengan pasti
Selamanya di pikiranku
Lupakan semua
Tinggalkan ini
Ku kan tenang
Dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta tuk terangi jalanmu
Di antara beribu lainnya
Kau tetap
Kau tetap
Kau tetap ..

Benderang..

 

“untukku dan untukmu.. Diantara cinta dan ambisi,ada ajal yg menanti.Diantara syahwat yg berujung maksiat,ada jasad yg kan sekarat.Diantara anggunny pakaian tubuh,ada kafan yg lusuh.Diantara canda yg mgembirakan,ada tangis dan pnyesalan.Dan,diantara indah kemilau dunia,ada surga yg maha mempesona.Sungguh,kematian itu bgitu dekat sahabat..

____0000000000______0000000000_____
__000________000__000________000___
_000___________0000___________000__
000_____________00_____________000_
000____________________________ 000_
000__________THANKS___________000_
_000___________FOR____________000__
__000_________BEING__________000___
___000_________MY__________000____
_____000___LOVE & FRIEND__000______
_______000______________000________
_________000__________000__________
____________000____000_____________
______________00__00_______________
_____00______

Komentar»

1. uPhi - 5 Juli 2008

cieee, ,

baru nih. .

wekekek, ,mas itu lagu ciptaan maz..??

good, ,

n_n

Suka

2. andaru - 6 Juli 2008

wilujeung wayah kieu, no comment pokoke poooollll. buka we web tkpmp ana geus comment diditu…photona ay nu leuwih guenteng teu….. salam euy ka mojang bandung

Suka

3. budi - 10 Juli 2008

benderang perang, di mulai..
mereka telah memperdayai kita dengan mulut maniz buaya..
kupaksakan tersenyum walau
dusta telah pasti ada diantara kita

Suka

4. naila - 29 Oktober 2008

cyank……
lgi ngapain?
udah mkn belom jngan lupa makan ya….
entr sakit, klu pgi mau berangkat kerja sarapan dulu?
abiz bangun tidur minum air putih……..

@ naila
iya sayank aq dah mkn koq ..
skrg aq tiap pagi slalu sarapan dlu koq ..
kan skrg dah pnya majikom ..
jd masak sndri tiap hari ..
hehe ..

Suka

5. zentonbudi - 15 November 2008

ghi, tara ondang2 lagi, nih..
bandung raya kapan kempel?
cnah terakhir akan ada rapat-rapet di cimohai,
tapi simkuring tak dapat kabar,
jadi ya.. dianggap kabur saja komunitas kita teh..

profile nya..siip lah..

@ boz budi
duka tah boz, saya ge nuju djkt ayeuna teh ..
janten teu apal kabar sareng kaayaan bandung kumaha ..
abdi ge nuju bertarung djkt mempertahankan hidup ..
hehe ..

Suka

6. Ty$@ - 12 Desember 2008

Salam kenal ya🙂
Thanks udah berkunjung.

Suka

7. devi wulandari - 14 Desember 2008

Kunjungan balik aghi, nice blog..he..he..namanya sama dengan adekq

@Devi
makasih yuv dah berkunjung ksini ..
senang nya ..
thx yuv ..
ntar aghi maen ksana ..
masa seh namanya sama kaya ade devi ??
hehe ..

Suka

8. Dalila Sadida - 14 Desember 2008

absen dulu^^

@Dalila
OK Hadir ..
Sep ..

Suka

9. ourkami - 16 Desember 2008

our…
present
kami…
hadir

hihihi…tadinya aku pkr kmu perempuan…aduh dasar aku ini..^^!
makasih udh berkunjung keblogku

@Ourkami
yuv thx atas partisipasinya ..
waduh masa seh aghi dkirain cwe ..
aghi kan cwo ..
hehehe ..

Suka

10. Rukia - 18 Desember 2008

saya juga kira aghi ini cewek loh, coz kata-katanya feminin
*kaburrr*

@Rukia
Masa seh kata2 nya aghi feminim ??
hehe ..
memang seh aghi ini org nya lembut sperti salju ..
hehe ..

Suka

11. liroesdy - 18 Desember 2008

salam kenal…

pada dikira perempuan . Kalo saya dikira cowok😛

kata-katanya so sweet😳

@Liroesdy
thx dah berkunjung ..
iya neh dkira prempuan ..
hehe ..
thx yuv ..

Suka

12. kpbsdapil11 - 6 Januari 2009

gy, isuk jam 10,
kamis 8 januari 2009,
di undang ka disnakertrans,
lap0ran n’ biasa….cnah aya d0ku…na…heE………

@Budi
Nuhun Info na Lur ..
Hapunten saya teu tiasa dongkap ..
nuju dameul lur ..
seeur pisan pidameuleun ..
abdi teu acan libur ..
nitip salam weh ka sadayana ..
punten kitu ka nu sanes teu tiasa dongkap ..

Suka

13. INDAHREPHI - 13 Januari 2009

aghi = Agak Ghila??

whaakakakak..

*kabuurrrr*

Suka

14. INDAH REPHI - 13 Januari 2009

ga dihapus ghi..cuman masuk spam ko..udah aku app🙂
jangan kabur lagi😀

Suka

15. INDAHREPHI - 14 Januari 2009

itu bukan no hp teteh atuh ghi, no itu jg teteh ga tau punya sapa. ahahaha
waktu itu yah, semingguan lebih, itu nomer hp telpon miskol2 ke hape teteh dari pagi ampe pagi lagi, ga tau waktu gitu.
pas kemaren pagi, kebetulan teteh lg banyak banget kerjaannya terus dia miskol mulu, teteh jadi bete terus teteh tlp balik, sekalian maki2 itu yg punya nomer wahahaha…
tuh orang ngakunya orang pahoman, namanya ari apa arif gitu, terus katanya tau no hp teteh krn dia beli hape terus no hp teteh ada di hape itu..yaelah.. ga mungkin banget kan ghi…itu pasti orang yg sok tau dan nyebelin.

jadi, bwt bales dendam sm itu nomer hape teteh pajang, biar temen2 semua tau no nya terus gantian miskolin dia gitu 😀

jadi intinya, itu bukan no hp teteh & bukan punya calon suami teteh ahahaha..
kasian aghi ya…
ganti no hape aja ghi..
itu yang punya emang nyebelin banget..

Suka

16. Widya Perwira Utama - 14 Februari 2009

hehehe.. salam kenal aghi.
😀

Suka

17. elindasari - 25 Februari 2009

Wah-wah ternyata Aghi pandai buat puisi or sayair yach ?. Hem…Aghi type cowoq romantis nich, pasti Naila suka yach Aghi ?.
best regard,
Bintang

Suka

18. Rivanlee - 11 April 2009

salam kenal ya om

@rivanlee
Salam kenal juga boz rivanlee ..

Suka

19. star - 31 Mei 2009

dont ever fuck with your living prof….

@star
kumaha ainx weh bro ..
hirup ge hirup ainx ..
dek ungu, peterpan, dewa, kangen, whatever lah ..
nu penting PERSIB HARGA MATI

Suka

20. star - 31 Mei 2009

klo kayak gini kmu ga cocok ama hard music, cocoknya ama samson .ungu.kangen band,dan sejenisnya….dont ever said you are a rocker…..
fucking curhat…kita harus berdiri tegak menantang arah….

@star
kumaha ainx weh bro ..
hirup ge hirup ainx ..
dek ungu, peterpan, dewa, kangen, whatever lah ..
nu penting PERSIB HARGA MATI

Suka

21. kaospolosgrosir - 25 Juli 2009

KaosPolos ya bos masi jualan, silahkan🙂

Suka

aGHi 182 - 26 Juli 2009

ok sep boz ..
nanti saya mau nyari tmpt sablon nya dlu ..
thx yuv ..

Suka

22. by:arie sugara... - 1 Agustus 2009

bro pesan lewat fcebook bs kga?????

klo adha FBnya aq pesan lewat situ ajhaa….

add email aq ya…

ary_frog9161@yahoo.com

by:arie sugara…

Suka

aGHi 182 - 2 Agustus 2009

bsa boz ..
kirim via PM ja ..
FB aghi_spyware@yahoo.co.id

Suka

23. zipoer7 - 3 September 2009

Salam Kenal buat bung aghi
Jika berkenan saya mau tukeran link nih sambungin ya

Suka

aGHi 182 - 7 September 2009

ok siap boz, saya pasang link boz ..
thx ..

Suka

24. slamet riyanto/slam - 3 Desember 2009

hlo ghi,sama kaya gue.gue juga suka sama blink 182.utamanya lagu mandoms.apa sih yg buat lo suka sama blink???????????????

Suka

aGHi 182 - 6 Desember 2009

wah blinker jg ..
blink itu simple tp enerjik ..
hehehe ..
lagu2 nya tuch nempel di hati ..
all the small thing ..

Suka

25. nessa - 14 Februari 2012

yujui;/

Suka

26. Willy Wungo - 1 April 2013

halo…..saya sudah mampir ya Aghi….

Suka

aGHi 182 - 17 September 2013

makasih ya .. otw kunjungan balik .. hehehe

Suka


Silahkan Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: