jump to navigation

CATFIZ -> BBM but Not BBM .. Like ANDROID MESSENGER 1 Desember 2011

Posted by Sablon DTG Fashioon69 in aGHi_sPyWaRe, ANDROID, LINUX, UBUNTU.
Tags:
trackback

Catfiz the Ultimate Android Messenger 

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11288132

web : http://catfiz.com

UPDATE
Catfiz the Ultimate Android Messenger
ADD PIN CATFIZ ANDROID MESSENGER

C6DA820853

Inilah dia aplikasi mesengger pada android yg bisa menggantikan BBM , lebih ringan dari : LIVE PROFILE, WHATSUP, CHATON, PINGCHAT, UKURAN NYA KECIL hanya 600kb gan hasil karya ANAK BANGSA INDONESIA gan

Apa Itu Catfiz ?
Mungkin ada yg bertanya apa itu CATFIZ? Catfiz adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) untuk para HH androidzer . Applikasi ini memungkinkan HP agan bisa BBM-an dengan para Androidzer seluruh Indo dan mungkin dan harus tersebar luas ke Negara lain biar lebih banyak social yg kita jelajahi

Quote:
Berikut beberapa fitur dan kelebihan dari Catfiz :
1. Identifikasi user dengan PIN
2. Chat message (fitur wajib, namanya juga aplikasi chating )
3. Voice message (Voice chat)
4. Photo share
5. File share
6. Send Catfish Contact
7. Blitz/buzz
8. User status
9. Status comment
10. Recent Update (history friend, baik status atau foto change)
11. Broadcast message (broadcast ke beberapa/seluruh user friend, text atau voice)
12. Pool Conference/Group
13. Conference file share
14. Conference voice message

CATFIZ Screenshoot  :

1. Catfiz pun bisa mengirim picture, song, file, Link


2. Notifikasi Icon Catfiz di status bar HH Android

3. Obrolan Teman (jikalau sudah add PIN sesama yg lain)


4. Membuat Status sendiri di Catfiz dan ada fitur untuk di comment oleh teman sendiri 


  5. Broadcast & Group Chat



USER GUIDE CATFIZ

Quote:
Ini adalah post yang menjelaskan cara penggunaan dasar dari sebuah aplikasi messenger android buatan anak bangsa bernama Catfiz. Post ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis, jadi mohon maaf jika informasinya kurang lengkap atau bahkan ada yang salah.1. Mengubah foto profile
Untuk mengubah foto profile, cukup dengan menyentuh gambar pada pojok kiri atas aplikasi. Setelah masuk ke view profile kita, sentuh lagi gambar tersebut untuk memilih foto yang akan dipakai. Setelah dipilih, maka akan ada proses croping sesuai ukuran dan setelah itu profile picture baru kita sudah bisa dilihat .2. Mengubah nama dan status
Sama seperti mengubah foto, kita masuk ke view profile kita ( klik foto profile kita), kemudian isi field disebelah kanan foto profile dengan username yang diinginkan dan isi field di bawah tulisan Status dengan status yang ingin di share. Setelah itu, klik tombol Update untuk menyimpannya.3. Menambah teman
Catfiz dilengkapi dengan user pin untuk menjaga privasi dar user, sehingga kita tidak dapat mengadd sembarang user secara acak. Untuk menambah friend, kita bisa mengadd sendiri dengan memasukkan pin teman yang akan di add. Caranya, pada Friend View (View pertama aplikasi dibuka) tekan tombol menu pada Device(HP). Pilih menu Add New Friend dan masukkan pin teman yang ingin di add.Selain itu kita dapat mengadd teman melalui referensi dari teman lain ( istilahn gampangnya, contact share ). Untuk mengirim referensi teman, kita harus masuk ke Chat View ( klik nama teman yang akan diajak chat). Setelah masuk, tekan tombol menu HP dan pilih Send Contact. Pilih teman yang akan direferensikan dan klik send. Teman tersebut akan mendapat sebuah pesan yang menyatakan data contact diterima. Cara menambahkannya, cukup klik buble(chat conversation) itu dan pilih teman yang akan di add dari dialog yang muncul.Cara berikutnya dengan mengadd langsung teman yang mengirim status koment ke salah satu teman kita. Caranya, masuk ke status teman kita dengan mengklik gambar buble di sebelah kanan namanya. Jika kita ingin mengadd salah satu temannya yang mengomentari status itu, kita cukup mengklik tahan komen statusnya, setelah muncul dialog baru, pilih add friend. Selanjutnya tinggal menunggu konfirmasi pertemanan dari teman yang baru saja kita add.4. Mengomentari Status Teman
Untuk mengomentari status teman, klik gambar buble di sebelah kanan nama teman. Setelah masuk, ketikkan komen kita dan kirim dengan klik tombol send. Kita juga bisa me-like komen teman lainnya pada status itu dengan mengklik tahan komen yang akan di like, pilih response dan pilih like, maka akan muncul jempol di pojok kanan bawah buble.5. Membuat Topik Conference (Pool) baru
Untuk membuat topik pembicaraan baru, kita harus masuk ke Pool ( kolam catfiz ). Caranya dengan mengklik logo catfish pada bagian bawah aplikasi (tengah-tengah), lalu pilih Pool. Setelah masuk ke view Pool, klik tombol Create Topic pada pojok kiri atas aplikasi. Isikan judul dan pesan dari topik yang akan dibahas lalu klik tombol create topic pada kanan bawah aplikasi. Pilih teman yang diajak bergabung dengan mencentangnya dan klik ok.6. Mengundang teman ke sebuah Topik Conference
Pada pool view, masuk ke topik yang kita inginkan dengan mengklik judulnya. Setelah masuk, tekan menu pada HP dan pilih invite friend. Seperti biasa, pilih yang mau diinvite, dan klik ok.7. Melihat Topik Member
Untuk melihat topik member klik foto topik pada ujung kiri atas aplikasi (pada versi beta awal, gambar kamera). Pada pojok kanan bawah klik tombol View Members. Saat kita berada di view ini, sepertinya kita juga bisa menambahkan teman secara langsung, tapi setelah saya coba, belum bisa 8. Tips dan Trik
Pada tampilan awal (friend view), kita dapat broadcast message ke beberapa teman dengan mengklik icon menara di pojok kiri bawah aplikasi dan melakukan searching teman ( hanya teman yang sudah kita add) dengan mengklik icon kaca pembesar di pojok kanan bawah.Untuk mengirim file multimedia atau file apapun, klik menu HP di chat view atau topik chat dan pilih file share atau photo share. Begitu pula untuk melakukan voice chat, silahkan klik Voice chat pada menu yang munculSepertinya ada hidden imoticon yang terdapat di catfiz, sayang saya hanya menemukan satu buah, yaitu imoticon bendera Indonesia ( tidak akan ada di messenger lain ). Caranya, silahkan ketik kode berikut tanpa tanda kutip “(=|-)”. Untuk hidden imoticon yang lain, silahkan dicaritahu sendiri, karena saya juga lagi nyari tahu
Quote:
FILE DOWNLOAD CATFIZ
Quote:

Rilis Terbaru adalah Di Playstore Link Di Bawah

contact :
admin.catfiz@duniacatfish.com  Download Catfiz Di Playstore

Download Versi Catfiz

Update beta 3 :
1. Sortir Friend by Last Activity
2. Pool
3. Share Photo di Chat
4. Setting
– Auto Receive File
– Bug Fixing Ringtone Notification
5. Bug Fixing
Update beta 4.1 :
1. Batre lebih tahan lama
2. Kategorisasi Kontak
3. Warna lebih soft
4. Like status
5. Quote di status komen & pool
6. Share photo di status komen & pool
7. Promote Friend
8. Menu Private Chat langsung dari status komen & pool
9. Select All pada Broadcast Message
10. Update All Friend
11. Clear All Conversation
12. Clear All Status Comment
13. Save Conversation to text
14. Save Chat to text
15. Pembobotan Sortir Friend List
– Receiving new chat
– Send chat
– Status Update
– Komen Status
16. Pada menu Setting
– Accept pool
– Prompt to join
– Chat message out of date
– Pool message out of date
Update beta 4.1b :
1. Perubahan Menu
2. Bug Fixing
3. Pilihan Sortir berdasarkan prioritas / aktifitas
4. Profile History
5. Perbaikan Promote Friend di Pool, Chat dan Status Komen
6. Network Optimization
7. Start lebih cepat setelah Off lama
8. Emo Icon Baru
9. LEBIH RINGAN
Quote:
#nb : bentuk file awalnya zip,,, ubah ke apk secara manual seperti BlackBBMCatfiz.zip jadi BlackBBMCatfiz.apk… OKOKOKOK (dan tidak lupa dibackup dulu, agar pin tidak hilang via Titanium Backup atau di menu Catfiznya)


NOTE :

* Please back-up your catfiz data (for catfiz-debug user) from your Profile, then click menu select Local Backup Menu then select Local Backup
* Then uninstall your catfiz application
* Download your new application then install it

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11288132

web : http://catfiz.com

About these ads

Komentar»

1. qshawol - 13 Desember 2011

aku mau tanya nih, apakah d catfiz bila kita meng-add org cukup banyak akan d blok? seperti d facebook,,,,
maaf ya prtanyaannx aneh, maklum masih newbie,,,,

mohon jwbannx :)

aGHi 182 - 20 Desember 2011

ngga masalah koq add banyak temen .. CF sama kaya messenger lain ga ada batasan add friend selama memory hp yg kita pake cukup .. aplikasi nya juga ringan :d .. silahkan dicoba .. ada update CF terbaru jg koq :d

sanderz - 12 Januari 2012

apa CF ini aman gan??? maksutnya ane kebal serangan cracking kah??? tuh notif masuk mana gan kalo ente tau???

sorry, mau share ke temen2, tapi perlu kepastian dari blogger everywhere…,,,???

i hope u reply my comment.

aGHi 182 - 26 April 2012

cf ini ada yg ngembangin nya gan .. insya alloh dah di filter di server mereka .. ada web resminya jg dan ada admin dan crew nya juga .. notif nya masuk ke server mereka .. sama hal nya kaya bbm gan yg punya server sendiri

indonesia - 13 Juni 2012

gan cara ganti pin nya gmn?? udah sya instal ulang, tpi pin nya ttep dan tdk brubah,, mohon bantuan nya..

2. vivit - 13 Desember 2011

aq blm paham bener soal cra ngunaint catfish kak…..bantu dunk

aGHi 182 - 20 Desember 2011

hampir sama kaya ngegunain messenger lain nya .. ada update CF terbaru di web nya .. itu bisa backup .. sama kya ngegunain bbm atau messenger lain ..

3. Tjetjep RB - 16 Desember 2011

makasih infonya, bermanfaat sekali

aGHi 182 - 20 Desember 2011

silahkan di coba :d

4. tika - 28 Desember 2011

Add me yaa417F595DB6

aGHi 182 - 4 Januari 2012

ok sip sudah saya add :d

charly - 15 April 2012

cara add gmn y?

5. wahyu - 1 Januari 2012

Ane udah install di htc hd2 ane.. tpi masih mengalami kesulitan tuk nyaro tombol menu untuk add pin orang lain…
tolong bimbingannya…
Pin ane 34E79EDC6F

Smentara ini catfiz ane g bs dipake apa2 dah

aGHi 182 - 4 Januari 2012

untuk add pin coba huruf nya capital smua boz :d

AqWahyuAe - 12 April 2012

perasaan biasa aja…
ada tombol window sblh tombol home buat add frend

add : 7658C7D16A

aGHi 182 - 23 April 2012

silahkan dicoba gan dan rasakan .. :d

6. Acon - 12 Januari 2012

Kalo voice chat, bener2 bersuara ya…..

aGHi 182 - 26 April 2012

iya dah ane coba gan bneran

7. kusanagi - 12 Januari 2012

gmna cara untuk melihat Pinnya?

aGHi 182 - 26 April 2012

masuk ke profil kita gan

8. yudi - 14 Januari 2012

helooo nitip pin yhhh “B705738B1″

9. Ary - 14 Januari 2012

untuk ganti pin bsa ga? denger2 bisa tp ane ga paham,bos.

aGHi 182 - 26 April 2012

bisa di install ulang aja gan

10. Andy Senpai - 14 Januari 2012

Add Pin saya ya Sob

9F2D46731C

11. heri - 31 Januari 2012

g msh bru d catfiz
bmbng aq y….
pin 2647CD2933

12. d - 3 Februari 2012

Cara buat delete contact di catfiz gimana ???

aGHi 182 - 26 April 2012

teken lama di contak nya gan

13. gwe orang - 9 Februari 2012

khusus di android aja ya?

aGHi 182 - 26 April 2012

iya gan di android

14. Sasiaji Irbanugraha - 13 Februari 2012

catfiz harus DL dolo ya di androidnya??
newbie nih sory…

aGHi 182 - 26 April 2012

iya dari hp donlot langsung gan

15. anhabhelenk - 19 Februari 2012

makasih infonya. :-D
sangt berguna
add akuu ya BDC04B61D4
^^

16. HERI EXE - 22 Februari 2012

ADD ME PIN CATFIZ TMN ANE
635EE49DF

17. ggbreadMR - 28 Februari 2012

32461988B6 invite ;)

18. timan gawat - 5 Maret 2012

Tes

19. adil - 9 Maret 2012

Hi ,,
sudah pake CF nih ,, boleh gabung ya ,,
969B264AE6

aGHi 182 - 26 April 2012

silahkan gan

chris - 14 Agustus 2012

bisa gag ngeadd temen yg pakai bb?

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

belum bisa gan

20. andi firman jaya - 14 Maret 2012

tlg diajari dong carax cari teman…

21. andi firman jaya - 14 Maret 2012

tlg dibantu carac cari teman

aGHi 182 - 23 April 2012

add aja salah satu dan minta invite ke group gan

22. zhie - 16 Maret 2012

Gan… Kok donlod merubah tnpilan cf x gk bisa ke instal..?
Thanks before…

Balas

aGHi 182 - 23 April 2012

dicoba pake versi terbaru nya gan

23. ratna - 16 Maret 2012

Aq udh download cf tpi kog g bsa y,
restart your device
please help me

aGHi 182 - 23 April 2012

iya pasti force close .. coba versi terbaru nya

24. nicabaniyyah - 17 Maret 2012

kalo mau nge add friend gimana yah caranya? ehehehe
mohon di bantu yah :D

nicabaniyyah - 17 Maret 2012

ehehehe engga jadi deh, makasih :D

aGHi 182 - 23 April 2012

udh bisa kan ya :d

25. Tri Jaya Agustini - 19 Maret 2012

knp saya ga bisa nge add tmn yach??? trus gada plhn menu add new friend jg… mohon infonya yach,,,,

aGHi 182 - 23 April 2012

kalau add harus huruf besar semua sis

26. IVAN - 22 Maret 2012

gan mau nanya chatfiz bisa invite pin Blackberry gak

aGHi 182 - 23 April 2012

ga bisa gan .. bb egois

27. michael - 23 Maret 2012

add aku ya
ne PIN nya C06398DE64

aGHi 182 - 23 April 2012

woke sip

28. Loza Zahari - 30 Maret 2012

add saia ya… 792F46556A

aGHi 182 - 23 April 2012

woke sip thx

29. Loza Zahari - 30 Maret 2012

add saia ya… 792F46556A.
biar bisa nanya2 seputar android.

aGHi 182 - 23 April 2012

iya silahkan bisa via ym juga aghi_alone

30. aldimas - 1 April 2012

gmana cara add tmen bbm ke cf

aGHi 182 - 23 April 2012

add friend trus masukan pin nya harus huruf besar semua ya

31. ay - 4 April 2012

Ane blum pnya ni bro,,
Downloadnya gymna ..susah.(~_~メ)

aGHi 182 - 23 April 2012

ada di web resminya jg sis

32. charly - 15 April 2012

crax add tmn gmn si?
ko q g bsa y..\
mav bru download jg bru pmla.hehr

33. Jack - 18 April 2012

ADD ane F737A9C9CC

34. selvy - 19 April 2012

kok kalo kita donlot pink bbm catfiz, kita gabsa like status org yaaa

aGHi 182 - 21 April 2012

iya itu kan versi lama nya .. custom dari anak2 kaskus

35. angga_tabascho - 22 April 2012

add saya juga yah,,
F1FEE47566

aGHi 182 - 23 April 2012

CF ane lagi di unninstall dlu boz :d

36. ovie - 2 Mei 2012

Q bru ngikut nie….
add 35560FD680

37. iga_vi - 11 Mei 2012

add aq y,,,
2A43B2E9D7

38. Yatni Eka - 16 Mei 2012

pin saya no smua T.T
add 2884549675

39. I Love Komputer - 18 Mei 2012

ini applikasi khusus android atau bisa di bb juga?

40. arifin cahya - 21 Mei 2012

add me 1720788868

41. byta - 22 Mei 2012

add me : D1BC68A52A

42. akbar henk honk - 23 Mei 2012

add aku yaa..
DDD00B3356

43. Putri Nadia Fauziyah (@putrinnadia) - 27 Mei 2012

add aku jg yaah
FD2DBB7D7B

44. ghazimuharam (@ghazimuharam) - 28 Mei 2012

add ak ya ni pinnya 15CA438DF9

45. syazwan - 28 Mei 2012

ga bisa diguna..
781C5BC186

aGHi 182 - 29 Mei 2012

bisa gan .. dicoba lagi gan

rian - 13 Juni 2012

gan cara ganti pin nya gimana?? saya udah coba ganti pin nya yang kata agan di instal ulang, tapi setelah saya instal ulang pin nya tidak berubah, tetap pin yang awal..
mohon petunjuknya gan :D

aGHi 182 - 9 Juli 2012

iya pin nya sesuai sama yg dikasih cf pas pertama kali install gan ..
klo mau add huruf besar semua ya gan ..

46. neo garcia - 31 Mei 2012

baru gabung d catfiz ne om
add me :0b33f6d969

47. immanuel - 1 Juni 2012

add pin aq ya 49B9ED0950

48. RIZAL - 2 Juni 2012

hay add NIC q yah 4FAA50474F

49. Tasha Chai Lien - 3 Juni 2012

Eeehmmm, jgn lupa add sya yo, ni pinnya 541191F5BD. OH ya mo tanya cara adf teman gimana y?

50. Tasha Chai Lien - 3 Juni 2012

Gan ane kan sempat baca kalo RIM mau lepasin BBM untuk android, tp sebenarnye gx bener. Truz ane donlod tu gmbr BBM dan ada robot hijau di belakangnye, ane donlod juga CF. ane kepikir buat nipu teman ane dgn bilang kalo itu beneran jd ane ubah iconnya jd icon yg ane donlod, truzz ane ubah namanya jadi BBM For Android, truz ane liatin temen ane. eh malah percaya mereka. hihihi. weleh,, Gqn ane ada add lu semua, konfirm yah. Akhirnya dapat juga BBM For Android Buatan endiri yg bo’ongan. hihihi. thxs infonya gan.

aGHi 182 - 9 Juli 2012

lumayan gan buat menyadarkan bb user gan .. hehehe .. tunggu perkembangan nya aja gan ..

adhie - 1 November 2012

gan tolong bantu add susah bgt gmana caranya

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

51. Vhie Evhie - 6 Juni 2012

invite my catfiz A558F5CF5B

52. imellda - 11 Juni 2012

gan tollong bantu yaah .
kq gua gak bisa add friend yaah ..
udah berulang kali gua coba buat nge add..tpi lost terus gan ..

nih pin gua , 7BD83FC7FD

53. hana - 15 Juni 2012

pny aq gak bisa tlg add aq C231455ECD

54. hana - 15 Juni 2012

tlg aq gak bs
add C231455ECD

aGHi 182 - 9 Juli 2012

huruf besar semua ya gan klo mau add

55. roberto - 15 Juni 2012

Kenapa ya saat aku add friend tpi g bsa malah waiting authorization knapa ya

56. berto - 15 Juni 2012

Ka knapa ya saya saat mau ng add tmn komalah waiting authorization

aGHi 182 - 9 Juli 2012

belum di approve sama tmn nya gan

Ragil Kudo Oyasui - 27 Februari 2013

gan invite yak? 71F90F3E65

57. Puguh - 16 Juni 2012

setelah Download Catfiz,saya buka aplikasi tersebut muncul NIC dan Password.saya isi password tersebut lalu saya Submit tapi tidak pernah bisa…tolong saya di bantu ^_^
Trimsss

aGHi 182 - 9 Juli 2012

apa agan pernah donlot cf sebelum nya ?
dicoba masukan pass standar nya gan .. atau agan donlot update terbaru nya
thx

ghandisape - 11 September 2012

bisa buat BBM.an ke pngguna BB ga???

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

belum bisa gan

58. JORDY - 19 Juni 2012

add qu yaa,, nii pin ku AE109ED005

59. akbar - 26 Juni 2012

gimana si invit pin??aku ga bisa,,
padahal aku udah punya pin catfiz D3EEE160DB,sekalian di add ya.^^

aGHi 182 - 9 Juli 2012

coba donlot aplikasi baru .. oia pin nya huruf besar semua ya

Erick - 31 Agustus 2012

Add aku juga ya 17EFE198DF

adhie - 1 November 2012

gan gmana caranya ngadd bnyk,susah bgt gan,tolong d bantu??

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

60. elnino - 1 Juli 2012

saya juga y 8034FA3327

61. Martha Aldinia - 2 Juli 2012

Salam kenal ya

follow my catfiz CD5D5E91D4

makasi :)

septia dewi - 27 Desember 2012

add me ya 1241C15CED

Ragil Kudo Oyasui - 27 Februari 2013

gan invite yak? 71F90F3E65

62. OcaRofa - 10 Juli 2012

baru gabung ni..
add NIC aku ya ED1D42917B ツ

63. Kurnia Nianiulnienio - 10 Juli 2012

add saya dong.. FB1AA2CF67

64. ires - 11 Juli 2012

invite catfiz saya 53A768C8AB
°·♡·♥τнänκчöü♥·♡·°​

65. LITA - 19 Juli 2012

NIC B4EFA79211

66. arif - 22 Juli 2012

add aq ya
FD0DD4F06C

•°•♡ⓣⓗⓐⓝⓚⓢ♡ •°•

67. indra matara - 23 Juli 2012

add ya my catfiz C11D0476A4

makasi :)

68. zaki - 24 Juli 2012

w mau nambah temen dong
add w ya 359B23F540
zaki

69. Dwi Cahyo Stallone - 25 Juli 2012

Add aku yah, 5CC1CE2DB6 ..

70. hendry dunant - 25 Juli 2012

gan add aku ya jngn lupa CD39528B58

71. arday13 - 27 Juli 2012

teman2 invite aq y.
EA88559209.
makasi

72. Andi Muhammad Arifin - 31 Juli 2012

aku pernah instal catfiz di tab aku, tpi tidak sengaja terhapus, pas aku instal ulang selalu minta pasword akun, masalanya paswordnya dah lupa, apaan! solusinya gimana tuh?

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

73. ardi - 1 Agustus 2012

add pin catfiz ku ya C98120474B

74. isan - 2 Agustus 2012

add mee ,,,295D6834DE

75. anjar - 2 Agustus 2012

kk minta petujuk donk .
itu yang pin’a ada angka+huruf itu knpa ya kok gak bisa aq add pake chat fiz??????

mohon bantuan masi nuebie

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

76. Greyson Chance - 2 Agustus 2012

Follow my catfiz ya 6F60A3E0AF (:

77. ARIS - 4 Agustus 2012

add juga ea 670DA51B29

78. syem - 5 Agustus 2012

add me dund 86F0F5D166

79. dhevi - 7 Agustus 2012

terimalah aku yang tersesat mencari teman 9C7D18D9D0
bantu aku yang masih labil,,,,

80. Fatih - 7 Agustus 2012

Tdk secanggih BB -_-

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

hehehe

81. chris - 14 Agustus 2012

apa bisa cf ngeadd temen yang pake bb

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

belum bisa gan

82. andrie - 16 Agustus 2012

Gan gw br download ni cf,,
Aq udah add stu,, dtrima yaa biar bsa lngsung nanya ma stu …

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

83. Dian Sukma - 20 Agustus 2012

add aq jg yaah..

0D3FEFED24

Makasih…

84. Gema Anantha Adhatama - 21 Agustus 2012

add kaka kaka 7777F45D12

85. febri - 22 Agustus 2012

70FDB926D4 add y

86. Dhie Widhi - 25 Agustus 2012

my pin catfiz BD0F838AEF…!!!

87. alven - 30 Agustus 2012

salam kenal :)

d invite kawan = 154E89BFC7

88. Erick - 31 Agustus 2012

follow my catfiz ni PIN ane 17EFE198DF

89. Cah Mbeticx - 31 Agustus 2012

lam kenal all A967D67AF8

90. erick - 31 Agustus 2012

mas bro lw di catfiz bgmna cara kita mngtahui pesan yg kirim sdh trkrim atw belum?

91. erick - 31 Agustus 2012

mas bro lw di catfiz bgmna cara kita mngtahui pesan yg kita kirim sdh trkrim atw belum?

92. ridwan - 1 September 2012

Gannnn… Hw pngguna CF baru nichh aq gak
tau cara gunainnya tolong invite disini gan…please 242EFC8D77

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

93. key pranata - 2 September 2012

ada gak CatfishClient untuk di instal di
blackberry

add juga pin 7B6D664B21

key pranata - 2 September 2012

biar bisa konek gitu antara blackberry ama android ?

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

hanya sesama android gan

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

khusus di android gan

94. nurva - 4 September 2012

Add me pliss 369407DC57

95. Dany86 - 10 September 2012

add my ya….. C562AA2563

96. VEA - 11 September 2012

hlu mua add cf vea y DAD72961A7…THANKUUU ^_^

97. razit - 11 September 2012

gan add pin ane 400529b60f

98. razitul ikhlas - 11 September 2012

gan add pin ane 400529B60F yang ge add ane confrim lasung:-)

99. amanahme - 13 September 2012

cb add aq dunk…958B7D409

100. Adithia Diari - 14 September 2012

om saya udah instal tapi ga masuk masuk ke CF nya gmna nih tong penjelasannya

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

101. Putri - 16 September 2012

Add catfiz aku dong 292F798958

102. Kholid - 19 September 2012

salam kenal buat teman2 yang makai catfiz,
add ya 9CB94BF068

103. di2k - 21 September 2012

add my NIC D75B2D12E4,
makasih…………..

104. @pjy_407 - 27 September 2012

9ADB685168 pleace invite my catfiz.. belum ada kontak nihg…. :)
see you bye bye

105. nurul - 27 September 2012

28CC11E20

106. Danny Damayanti - 3 Oktober 2012

(+) 1552F94AA1

107. nia arafiah - 5 Oktober 2012

titip pin ya 11CD9952D4

108. AGUNG - 8 Oktober 2012

bagaimana cara add teman,
sudah di Add tapi semuanya pending..
(ini pin aku 5B43D29B52)

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

109. chollizt - 12 Oktober 2012

udah d.instal. . trus pas saya buka,disitu saya udah masukin password tapii ko ga bisa masuk melulu yaitu gmana sih?apa password nya brasal dari bawaannya sendiri?soalnya perasaan saya belum pernah daftar di catfiz dh.mhon bantuannya donk.pliiiz

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya ..

110. dayat - 13 Oktober 2012

apa kodenya in nic c1bc57e729 karena aku lupa kata sandinya ,.,.,.
mohon bantuannya.,.,.,.,

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya .

111. Vharel - 30 Oktober 2012

gan, ane mw nanya,,
ane udah punya cf cuman udah ane add, smwax waiting authorization.

ane bngung jdinya gan,, smwa yg promo di atas udah ane add,, cuma tetep gt, ng’add juga udah pake huruf kapital,, gmana t gan??
tlg pencerahanya Ÿäăăăª ..
skalian agan” add pin ane,
8391A11F9A

makash agan.

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba gan install ulang yg dari playstore nya

112. ayu - 9 November 2012

aq mau nanya kenapa di catfizku ga ada recent update nya kalo ada orang update status ga keliatan tp kl ada orang nerima aku keliatan di “Profil history” tp untuk lainnya ga ada, kalau masalah jaringan lambat kayanya engga soalnya kl ada orang yg nerima aq jd temannya lgsg keliatan, tp kl aktifitas nya ga keliatan… mohon bantuannya….. makasi

aGHi 182 - 8 Oktober 2013

coba install ulang catfiz nya yang dari play store

113. willyam's - 10 November 2012

saya lupa kata kunci catfiz
bagaimana cara nya agar saya bisa menggunakan catfiz kembali
mohon bantuan nya .

114. Frenzy Dwanhie SlowGirl - 14 November 2012

Add jg My pin 1DDC9F3135

115. Frenzy Dwanhie SlowGirl - 14 November 2012

klo Chat ma tmn gitu pke pulsa nggak?
sorry nax aneh” :)

116. ANDRI - 16 November 2012

teman…..add yaa plis C9D9FF63F ;)

117. aksar saputra - 20 November 2012

Hell.meeeee

bagai mana cara kalu kita lupa kata kunci di catfiz

118. aksar saputra - 20 November 2012

lupa kata kunci di Catfiz.????

( Bagaimana Cara Untuk Mendapatkannya Kembali???? )

119. zamzam - 20 November 2012

ini saya add ya flend C57056AA65 please

120. broan - 5 Desember 2012

thank penjernihannya gan. . .

oiy q baru pakai nih..
invite q yak?

♥F8597632D7♥

121. Citizen - 10 Desember 2012

7c26e2c224 NiC ane bro, Silahkan di add. thx

Citizen - 10 Desember 2012

o iya, NiC catfiz team berapa ya?? kasi tau pleas

122. Ridho - 16 Desember 2012

Kagak ngerti cara makek nya
padahal sudah di invite tapi kok gk keluar ya di New Friend Request nya . mohon bantuannya ya para master :D
Invite ku juga 3F3761118A ( Ridho Akbar M )

123. linda - 17 Desember 2012

gan,,mau tanya nih…
tampilan CF aku bbm,,aku mau ganti k CF biasa gmn cara’y ya??
tlg d jwb y gan,,thx… :)

AYU - 29 Mei 2013

y nih q jga. ke gtu kasi tau y gan ^_^

aGHi 182 - 17 September 2013

coba download app yg di playstore gan

124. Miftahul Djafar Paputungan - 19 Desember 2012

add yac,,,E7A9A9311B

125. awank - 29 Desember 2012

Add 5047D29B7F

126. zebaloth elya - 1 Januari 2013

Nitip pin jg ding…add ya …0136E2CED5…
THX

127. Kurnia Sompret - 6 Januari 2013

hy semua na pecinta catfis,

nueh q bru gbung di catfis,
tapi kenapa foto profil teman” ku kok gak ada yang nampak sama sekali,
padahal temen q udah mncapai 80an gitu,
tapi 1 pun kok gak ada yang nampak foto profilnya,
tolong kasih tau solusinya ea teman,
invete aq eaaa.
5DCEC13BC6

salam persahabatan

128. αfrιαηι Rץ (づ_ど) (@afriani_ry) - 8 Januari 2013

catfiz gue A22419DCDD

129. roy aje - 19 Januari 2013

invite ye pin D7f709Dfe9

130. leoni - 23 Januari 2013

maw tnya jg,q br gabung d’catfish tp blon bsa add friend?? mgkin bsa djelasin lg gmn cra find friend,,alnya yg d’atas kurang jls pernyataannya..heheh

131. johan - 3 Februari 2013

Ini app bisa buat invite pin bbm gak bro ??

132. johan - 3 Februari 2013

DF846B09CA

133. Kiky Aneuk AjthEh - 11 Februari 2013

friend aku baru Cf…..
add aku ea
C45F2D3720

134. Endrik Setyo - 1 Maret 2013

add me,
92416CCC6B
makasih

135. Romlez Punk - 29 April 2013

add me yah 86F7C564DB (^_^)

136. Arum sanggrani - 13 Mei 2013

kok saya gk bisa nge-add pin temen sih?? gk ada tulisan add new friend nya?? tlg info saya….
skalian add saya ya 5F738D6F1D

aGHi 182 - 17 September 2013

coba update aplikasi yang di playstore nya

137. adawiysh - 14 Mei 2013

please update link download for Catfiz Application .cz, the old Catfiz will discontinue and cant Fungtion agan.
pleasee download new CATFIZ APPLICATION on Play Store or http://www.catfiz.com

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.catfiz&feature=apps_topselling_free#?t=W251bGwsMSwxLG51bGwsImNvbS5jYXRmaXoiXQ..

aGHi 182 - 17 September 2013

thanks for information .. i have change new link to playstore .. thanks guys

138. AYU - 29 Mei 2013

kalau hapus CF gimna. bira download CF yang bru gan

aGHi 182 - 17 September 2013

bisa di uninnstall gan di setting -> aplication -> CF nya di uninstall

139. ami nilam - 18 Juni 2013

ini bisanya cuma sesama android ya..?
kalau bbm’an sama BB g bisa ya..?
hehe..

aGHi 182 - 17 September 2013

iya gan sesama android gan ,, untuk bb user belum bisa gan

140. hevi - 5 Juli 2013

knapa catfiz saya g bisa di pake minta langkah2 pertamanya donk bwt nge-add

aGHi 182 - 17 September 2013

coba download yang di playstore gan

141. muhamad alfian - 28 Juli 2013

gimana add emanya gan
bingung nih aq

aGHi 182 - 17 September 2013

coba download yg di playstore nya gan


Silahkan Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.209 pengikut lainnya.